English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, May 18, 2011

Aguero Makin Dekat ke Juventus

Corriere dello Sport mengabarkan Atletico meminta 45 juta euro untuk melepas Aguero.


Media-media Italia mengabarkan striker Atletico Madrid, Sergio Aguero, semakin kuat berpeluang pindah ke Juventus.

Aguero merupakan salah satu pemain incaran Juventus untuk membangun tim impian musim depan. Dan media-media Italia mengabarkan Juventus tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan striker internasional Argentina tersebut.

Tiga media besar Italia, Gazzetta dello Sport, Tuttosport dan Corriere dello Sport mengabarkan agen Aguero, Jose Segui, sudah ada di Turin untuk melakukan negosiasi dengan pihak Juventus.

Ketiga media tersebut mengabarkan Segui datang ke Turin bersama dua asistennya untuk membicarakan masa depan Aguero. Segui bertemu dengan Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta dan Presiden Andrea Agnelli.

"Pertemuan (Segui dengan Marotta dan Agnelli) di Turin kemarin untuk membicarakan striker Argentina itu (Aguero)," demikian yang diberitakan Gazzetta dello Sport. Selain Aguero, Gazzetta juga melaporkan kalau Juventus telah mendapat tanda tangan Andrea Pirlo dari AC Milan untuk 3 tahun.

Tuttosport bahkan menjadikan kabar mengenai Aguero sebagai headline. Di halaman depan media yang berbasis di Turin tersebut terpampang judul, "Agen Aguero berada di Turin."

Sedangkan Corriere dello Sport melaporkan bahwa pertemuan tersebut sangat mungkin menemui kata sepakat.

"Pertemuan lima jam dengan agen pemain Argentina, kesepakatan akan datang. Pihak Atletico Madrid meminta harga 45 juta euro tapi kesepakatan sangat mungkin tercapai," demikian headline Corriere dello Sport.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Aguero Makin Dekat ke Juventus"

Post a Comment