English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, May 16, 2011

Javier Zanetti Bicarakan Soal Carlos Tevez-Alexis Sanchez-Eden Hazard

Kabar kedekatan Inter dengan ketiga pemain itu mendapat sambutan hangat dari kapten Javier Zanetti.


Topik hangat di internal Inter saat ini adalah membahas perekrutan nama kelas wahid seperti bintang Lille Eden Hazard, kapten Manchester City Carlos Tevez dan superstar Udinese Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas sekarang.

Potensi Ketiganya merapat ke Giuseppe Meazza pun kian membesar setelah diketahui presiden Massimo Moratti mengamini rencana tersebut dan memasukkan tiga nama itu ke dalam daftar belanja prioritas.

Kapten Javier Zanetti pun menyambut niatan itu dengan antusias.

"Carlos Tevez itu bukan anak kemarin sore, ia salah satu striker hebat yang telah menuntaskan musim dengan baik di setiap klub yang dibelanya," ujar Zanetti, kepada Inter Channel.

"Tevez dan Alexis Sanchez merupakan pemain dengan kualitas top, penyerang Cili itu telah berkembang dengan pesat sejak tahun lalu, saya tahu betul dia ketika bermain melawannya di banyak waktu dengan seragam Argentina."

"Soal Hazard, begitu sang presiden mengatakan dia begitu terkesan dengannya, saya rasa ia tahu apa yang sejatinya ia bicarakan," tandas Zanetti, yang memberi isyarat semua pemain-pemain di atas bakal hadir di skuad Inter bila Moratti sudah menargetkan.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Javier Zanetti Bicarakan Soal Carlos Tevez-Alexis Sanchez-Eden Hazard"

Post a Comment