English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, May 20, 2011

Agum Datang di Kongres dengan 6 Pengawal

Selain Agum, tampak pula wakilnya di KN, Joko Driyono. 


Ketua Komite Normalisasi (KN), Agum Gumelar sudah tiba di lokasi Kongres PSSI di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat 20 Mei 2011. Agum datang didampingi enam pengawal yang terbagi dalam dua mobil.

Dua pengawal berada dalam satu mobil bernomor polisi B 55 KY yang ditumpangi Agum. Sedangkan empat pengawal lagi berada di mobil berbeda, namun ikut turun berbarengan dengan Agum di pintu Hotel.

Tak ada pernyataan apa pun yang keluar dari mulut Agum. Dia hanya tersenyum kepada wartawan yang sudah menantinya di depan Golden Ballroom yang menjadi tempat penyelenggaraan Kongres.

Selain Agum, tampak pula wakilnya di KN, Joko Driyono. Sama seperti Agum, Joko juga enggan menjawab pertanyaan wartawan dan langsung menuju ruangan tempat Kongres. Sebelumnya, calon anggota Komite Eksekutif PSSI juga sudah berdatangan ke lokasi seperti Hinca Panjaitan, Herman Ago, M Nigara dan Sabarudin Labamba. Tampak pula calon Ketua Umum, Djohar Arifin.

Kongres PSSI ini kali ini akan memilih Ketua dan Wakil Ketua Umum PSSI serta anggota Komite Eksekutif. Kongres akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Agum Datang di Kongres dengan 6 Pengawal"

Post a Comment