English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, May 15, 2011

Gasak PSMS, Mitra Kukar Pimpin Grup B

Mitra Kukar untuk sementara memimpin klasemen Grup B dengan torehan empat poin.


 Mitra Kukar memuncaki klasemen sementara Grup B delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia berkat kemenangan 3-1 atas PSMS Medan di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Minggu 15 Mei 2011.

Setelah bermain imbang tanpa gol melawan Persiba Bantul di laga pertama Grup B, Mitra Kukar akhirnya sukses menorehkan kemenangan pertama di babak delapan besar ini.

Bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Madya Aji Imbut, Mitra Kukar tampil agresif dan lebih mendominasi pertandingan. Bahkan tim besutan Benny Dolo ini sudah unggul dua gol di babak pertama.

Mitra Kukar sukses membuka kemenangan melalui gol Boy Jati Asmara saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Usai mengecoh dua pemain belakang PSMS, mantan striker Persib Bandung itu sukses melepaskan tendangan kaki kanan yang menggetarkan gawang tim tamu.

Striker asal Argentina, Franco Hita, berhasil menggandakan keunggulan Mitra Kukar pada menit ke-28. Hita dengan sempurna memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan Amsar Reza.

Gol ketiga Mitra Kukar tercipta pada menit ke-67 melalui tendangan kaki kiri yang dilepaskan Junaidi Tagor. Kembali Amsar Reza menjadi kreator gol tuan rumah.

PSMS hanya mampu mencetak satu gol melalui tendangan penalti Gaston Castano pada menit ke-82. Penalti diberikan setelah Gaston dilanggar Anderson Da Silva di kotak terlarang.

Tambahan tiga poin ini membuat Mitra Kukar untuk sementara memimpin klasemen Grup B dengan torehan empat poin. Pertandingan lain di Grup B akan mempertemukan PSAP Sigli melawan Persiba Bantul malam ini.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Gasak PSMS, Mitra Kukar Pimpin Grup B"

Post a Comment